Jumat, 17 April 2009

Apa itu salah????


Beteeee!!! Napa semua orang menyalahkan aku!! Padahal aku melakukan semua itu kan buat kebaikan... tapi napa semua orang hanya melihat itu dengan sebelah mata mereka ajah??
Andai mereka tau apa yang aku rasa,,mereka pasti malu ngomong gitu ke aku.. Tapi aku juga menyalahkan mereka kok karna setiap orang kan punya hak untuk berpendapat,,ya gak??
Yang jelaz aku dituntut buat sabar neh ngadepin orang-orang kayak gitu,, makan ati banged!? Tapi aku capek buat mengalah trus.. Aaaaah mengalah gak berarti kalah kok.. Kita punya niat let's do it..
ehm.. jadi aku harus bisa lebih sabar,,tenang,,N anggep semua enjoy apa yang aku jalani
Ganbatte Kudasai Yud!!

1 komentar on "Apa itu salah????"

Pemuda Rindu mengatakan...

Sebuah pertanyaan yang tak memunculkan permasalahan. Yang jelas perbuatan salah adalah perbuatan yang dilakukan pada waktu dan tempat yang kurang tepat. Karena tidak semua perbuatan salah adalah salah.

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar...

AyyClock

AyyChat


ShoutMix chat widget

AyyFavourite

  • Harry Potter
  • Novel Luna

AyyFollowers

 

GROWING SMART WITH READING Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Sponsored by Tadpole's Notez